PRODUK BOYKE

Jamu menyempitkan dan mengesetkan vagina

Jamu menyempitkan dan mengesetkan vagina
Jamu menyempitkan dan mengesetkan vagina. mendengar nama jamu so pasti ingatan kita langsung terbayang pada para tukang jamu yang menjual dagangannya dengan cara digendong. Padahal jamu yang dimaksud disini adalah minuman yang terbuat dari racikan tanaman herbal untuk dijadikan obat yaitu untuk  menyempitkan dan mengesetkan vagina.

Biar tidak panjang lebar baik kita simak ramuan  jamu tersebut:

1. RESEP KE – 1

Bahan – Bahan :
  • Buah Delima yang setengah matang, 1 buah
  • Gula aren secukupnya
Cara Pembuatan :

Buag delima di blender, diambil airnya, lalu disaring, ambil ½ gelas, lalu masukkan gula aren secukupnya, sambil diaduk merata, taruh kedalam panci atau wadah, lalu dipanaskan sambil diaduk-aduk hingga merata, sampai terbentuk seperti bubur atau seperti madu. setelah kelihatan berbentuk seperti madu, matikan nyala api, lalu biarkan hingga dingin.

Cara Pemakaian :

Minumlah setiap hari ½ gelas, hingga vagina terasa kesed dan peret atau sampai benar-benar terasa ada perubahan dan terasa khasiatnya.

2. RESEP KE – 2

Bahan – Bahan :
  • Pucuk daun papaya muda secukupnya.
Cara Pemakaian ;
Makanlah secara rutin pucuk daun papaya muda, sebagai lalapan dimakan mentah-mentah, atau bisa direbus setengah matang, dimakan rutin setiap hari, hingga terjadi perubahan vagina menjadi terasa kesed dan peret.

3. RESEP KE – 3

Bahan – Bahan :
  • Buah srikaya
  • Kunyit / kunir 1 potong
Cara Pembuatan :

Buah srikaya diambil dagingnya saja, lalu masukkan Ke dalam gelas, lalu kunir di iris tipis-tipis, dan campurkan dengan buah srikaya, lalu masukkan kedalam panci berisi 1 gelas air, rebus hingga mendidih, lalu di dinginkan dan si disaring.

Cara Pemakaian :

Minumlah air rebusan berikut daging buah srikayanya, rutin setiap hari, hingga terasa khasiatnya.

Itulah ramuan Jamu menyempitkan dan mengesetkan vagina. Buat sodara yang tidak sempat membuat jamu diatas saya sarankan untuk membeli produk yang sudah jadi serta hasil dari rekomendasi Boyke Dian Nugraha. yaitu menggunakan LADYFEM. LADYFEM adalah obat herbal terbuat dari bahan alami, resep para ahli dan direkomendasikan oleh botke dian nugraha yang mampu mengatasi frigid, atasi keputihan, obat bau vagina, mampu merapatkan vagina, menyempitkan vagina, mengesetkan, memeretkan vagina, dan bisa mengobat kanker serviks. untuk lengkapnya klik disini

Udah dulu  cara menbuat  Jamu menyempitkan dan mengesetkan vagina. Salam sehat dan menjalankan rumah tangga dengan penuh kebahagiaan.

Related : Jamu menyempitkan dan mengesetkan vagina

0 Komentar untuk " Jamu menyempitkan dan mengesetkan vagina"